Cara Memperlihatkan Admin Agar Tampil Di Halaman Facebook

Admin atau kita bisa katakan sebagai pengurus suatu halaman  di facebook. Jadi kalau Anda memiliki halaman facebook maka akun facebook Anda akan menjadi adminnya, namun belum terlihat pada tampilan utama halaman facebook. Supaya orang lain atau maksudnya taman kita melihat kalau admin halaman facebook tersebut adalah kita, maka perlu kita mengaturnya dahulu.

Mengenai admin halaman facebook, kita juga bisa menambah orang lain atau teman untuk diangkat menjadi admin. Dan itu artinya halaman Anda bisa dikelola lebih dari satu orang, lihat caranya Cara Menambahkan Admin di Halaman Facebook.

Memang kalau tamilan pada umumnya saat kita lihat banyak halaman orang lain maka kita tidak tahu siapa adminnya. Walaupun kadang ada juga yang sudah menyertakan informasi tersebut karana sudah mengetahui caranya. Kalau ingin memperlihatkan wajah Anda sebagai admin agar tampil pada halaman terkait, ikuti saja langkah mudah berikut ini.


1. Buka akun facebook melalui ponsel, tapi kalau memakai komputer gunakan url ini m.facebook.com biar menjadi tampilan mobile facebook.

2. Buka halaman yang Anda miliki, jangan halaman orang lain yang kalau Anda bukan adminnya

3. Tidak usah basa-basi lagi selanjutnya klik tilisan Lainnya pada halaman facebook

4. Dan berikutnya klik Sunting Pengatiuran > Info Halaman > Tambahkan info tentang diri Anda ke Halaman ini.

Admin Agar Tampil Di Halaman Facebook

5.Selanjutnya pada laman berikutnya klik tulisan Tambahkan peran Anda, untuk menambahkan jabatan apa yang diinginkan. Setelah itu tuliskan juga tentang diri Anda sebagai pengelola suatau halaman terkait kalau perlu. Dan selanjutnya beri tanda centang pada Teman dan Teman yang Sama untuk menampilkan teman-teman facebook Anda supaya terlihat nantinya bersama profil facebook Anda.


6. Terakhir setelah semuanya dirasa lengkap, maka tinggal klik Simpan/Save.


Untuk melihat hasilnya Anda bisa bika menu Tentang pada halaman facebook dan akan terlihan profil facebook dan juga peran. Tidak hanya Anda, orang lain juga ketika berkunjung ke halaman yang Anda miliki kemudian buka menu Tentang juga akan melihat adminnya siapa.

Tetapi kekurangannya kenapa ini hanya terlihat pada facebook seluler saja. Ketika kita buka melelui facebook web pada info halaman kita tidak menemukan cara tersebut dan juga informasi itu. Sekian dulu, sampai jumpa lagi pada kesmpatan berikutnya serta baca dulu Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Halaman Facebook.

0 Response to "Cara Memperlihatkan Admin Agar Tampil Di Halaman Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel