Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Konfirmasi Permintaan Pertemanan Facebook Langsung Banyak

Sebagai pengguna facebook, misalkan saja setiap orang pasti kesibukannya berbeda-beda sehingga kadang ada yang tidak sempat membuaka akun facebooknya setiap hari. Kemudian setelah akun facebooknya dibuka ternyata banyak sekali pemberitahuan dan juga permintaan pertemanan yang menumpuk. Kalau mau dikonfirmasi satu-persatu jumlahnya banyak sekali sampai ratusan, pasti sangat membosankan.

Oleh karena itu, ini akan saya kasih sebuah trik yang berguna untuk konfirmasi permintaan pertemanan facebook dari orang lain secara otomatis langsung banyak dan sekaligus. Tetapi sebelumnya, kalau berbicara mengenai taman facebook ini ada artikel Cara Cepat Mendapat Teman Facebook yang mungkin Anda butuhkan.

Jadi kalau kita sudah sangat lama sekali tidak membuaka akun facebook, begitu kita buka langsung dikejutkan dengan begitu banyak permintaan pertemanan dan lain-lain. Terus bagaimana cara melakukan konfirmasi pertemanan hanya beberapa klik saja, kita jelaskan dengan cara yang mudah berikut ini.

Konfirmasi Permintaan Pertemanan Facebook

1. Buka dulu akun facebook melalui browser Firefox, ingat cara ini untuk pengguna komputer.

2. Selanjutnya buka url ini https://www.facebook.com/reqs.php, alamat tersebut akan langsung menuju ke laman permintaan pertemanan facebook.

3. Setelah laman terbuka, kita akan lihat semua teman yang ingin berteman dengan kita dan langkah berikutnya Anda copy kode scrip dibawah ini kemudian letakkan pada addres bar
javascript:for(%20i%20=%201;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);

Konfirmasi Permintaan Pertemanan Facebook

Dengan begitu semua permintaan pertemanan yang terbuka dalam laman tersebut secara otomatis langsung terkonfirmasi menjadi taman kita. Misalkan jumlahnya sangat banyak pasti permintaan pertemanan akan masih tersisa pada laman berikutnya karena tidak muat ditampilkan dalam satu laman saja. Jadi kita harus buka laman permintaan pertemanan yang berikutnya dengan klik "tampilkan lebih banyak lagi" dan pasang kembali kode scrip yang di atas agar bisa konfirmasi secara otomatis lagi.

Sekian dulu ya sobat artikel tentang Cara Konfirmasi Ratusan Pertemanan Facebook Langsung Banyak, semoga memberi manfaat untuk kalian semua serta menambah pengetahuan baru tentang facebook.

Posting Komentar untuk "Cara Konfirmasi Permintaan Pertemanan Facebook Langsung Banyak"