Cara Memblokir Facebook Orang Lain atau Teman

Kalau ada sebuah akun facebook baik itu taman kita atau orang lain yang suka menggangu, supaya aman lebih baik diblokir saja biar kapok misalnya. Facebook yang sudah kita blokir nantinya tidak bisa lagi menandai, mencari Anda, dan lainnya bahkan sampai tidak bisa melihat profil kita. Kiriman yang kita bagikan setiap hari juga tidak akan terlihat oleh orang yang telah diblokir secara permanen.

Tapi jangan salah dulu, ini bisa kita lakukan sementara selagi masih males dengan orang yang menyebalkan. Kalaupun sudah baikan lagi kita bisa melepaskan pemblokiran akun facebook baik teman atau orang lain. Dan ada catatan kalau telah membatalkan pemblokiran, status akun kita sudah tidak lagi berteman dengan orang yang dulu diblokir. Jadi setelah melepas pemblokiran kita harus mengirimkan permintaan pertemanan lagi pada yang terkait.

Cara ini aman dilakukan karena facebook juga menyarankan kalau akun kita terganggu oleh orang lain maka lakukan hal ini. Selain itu orang yang kita blokir tidak akan mengetahui karena tidak ada notifikasi pemberitahuan kalau kita membloikirnya,  akan mengetahui sendiri kalau suatu saat tidak bisa menandai dan tidak menemukan profil Anda.

Kita bisa melakukannya dengan berbagai cara baik melalui Pc atau Hp tergantung perangkat yang Anda gunakan saat ini. Pastikan dulu telah mengetahui nama akun facebooknya atau email yang terkait dari sasaran orang yang ingin diblokir. Lebih jelasnya kita simak saja caranya bagaimana dan sesuaikan dengan tampilan pada perangkat Anda.


1. Pertama kita akan melakukan melalui komputer (Pc) dulu, Anda buka facebook.com melalui browser kemudian login dengan benar.

2. Buka Pengaturan facebook lalu setelah halaman terbuka pilih Pemblokiran yang berada dibawah kronologi dan penanda, dan pada kotak Blokir pengguna Anda ketikkan nama atau email orang yang mau diblokir.

Memblokir Facebook

3. Klik Blokir sehingga nanti akan muncul konfirmasi untuk diselesaikan.

Atau kita bisa langsung mengunjungi profil facebook tujuan orang yang ingin diblokir, nanti akan ada pilihan menu pada halaman profil terlihat seperti gambar berikut,
Memblokir Facebook


#Selanjutnya bagi Anda yang menggunakan Hp mungkin bingung kalau tutorial ini hanya untuk Pc saja, oleh karena itu akan saya kasih caranya juga kalau melalui handpone. Simak baik-baik ya, agar mudah dan cepat teratasi.

- Seperti biasa masuk dulu ke akun facebook yang Anda miliki, tuliskan nama pengguna dan password.
- Kalau akun sudah terbuka berikutnya Anda klik Pengaturan & Privasi yang berada di halaman paling bawah.
- Berikutnya pilih pengaturan Pemblokiran
Memblokir Facebook

- Ketikkan nama atau email akun facebook dari orang yang ingin Anda blokir

Pada facebook seluler juga sama, selain melalui pengaturan tersebut kita juga bisa langsung melalui profil orang tujuan. Kalau profilnya sudah kita temukan lalu dibuka dan temukan tulisan Blokir orang ini, yang berada di tampilan profil paling bawah.

Nah kalau begitu sudah aman deh akun facebook Anda dari ganggunan orang lain atau teman karena sudah diblokir. Atau itu adalah akun mantan Anda yang tadi diblokir karena terus kelihatan pada kabar berita facebook. Apapun itu alasannya mengapa mau melakukan hal tersebut, yang penting Anda sudah paham dengan baik itu caranya dan bisa menerima yang akan terjadi setelah melakukan ini.

0 Response to "Cara Memblokir Facebook Orang Lain atau Teman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel