Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Jitu Menembak Cewek Melalui Facebook

Ada banyak cara kalau kita sebagai kaum pria untuk menembak seorang cewek. Ada yang langsung dan ada juga yang tidak langsung seperti melalui media sosial facebook, sms dan lain sebagainya. Namun ada yang bilang juga kalau nembak cewek lewat sms itu penakut atau cemen. Tapi menurut saya si sah-sah saja tergantung caranya juga dan pada intinya kan sama menyampaikan perasaan kita.

Selain itu dengan cara ini kita bisa mengurangi rasa malu ketika cewek yang kita tembak menolaknya. Jadi Anda jangan takut kalau nantinya ditolak jangan sampai dukun bertindak. Ini merupakan sebuah trik jitu menembak cewek melalui media sosial yaitu facebook.

Oh ya untuk cewek juga bisa pakai trik ini, jadi tidak cuma buat cowok saja. Ya mungkin saja ada cewak yang mau nembak cowok idamannya, namun jarang juga si fenomena seperti itu, baik langsung saja.
Menembak Cewek Melalui Facebook


1. Pastikan orang yang mau Anda tembak juga punya akun facebook, sudah berteman dengan Anda, mengenal Anda di dunia nyata, dan cewek masih Singel atau belum punya pacar. Anda bisa lihat kronologi akun facebook cewek yang dimaksud.

2. Pilih waktu yang tepat saat dia sedang aktif juga di facebook, biar prosesnya cepat.
Saran dari saya meskipun dia sedang aktif sebaiknya jangan melakukannya ketika si cewek lagi menjalankan Ujian Nasional. Cari waktu yang lebih tepat lagi ok
Dibaca juga : Cara Mengetahui Teman yang Sedang Akif Di Facebook

3. Gunakan kata-kata terbaik Anda namun tetap junjukkan ketulusan hatimu dan kejujuran itu penting. Jangan sembarangan menggunakan kata-kata asing atau kata puitis namun dianya tidak paham maksud Anda.

4. Kirimkan perasaanmu melalui sms (inbox) sekarang juga
Meskipun melakukannya melalui sms, namun harus tetep tunjukkan kalau Anda serius. Jangan sampai dia menganggap kalau Anda itu cuma main-main sama perasaannya. Poin di atas tadi juga harus Anda dapatkan sebelum memutuskan kirim sms.

5. Setelah itu Anda langsung logout (keluar) dari akun facebook dan jangan melakukan aktifitas di facebook untuk satu hari. Kalaupun masih penasaran dan langsung ingin melihat jawabannya sebaiknya Anda matikan obrolan facebook. Tetapi kalau pada saat itu juga langsung ada balasannya seandainya ditolak biarkan saja dulu sampai satu hari.

6. Kalau diterima ya alhamdulillah, namun karena tadi Anda ditolak dan sudah membiarkan sampai satu hari. Maka keesokan harinya jangan dibalas juga melalui sms, melainkan melalui status yang bunyinya "Sialan... kemaren facebook aku dibajak, pake nembak cewek segala lagi. Jadi yang merasa tolong maafkan aku" dan jangan lupa Anda tag atau tandai cewek yang dimaksud dengan status itu.

Anda bisa saja rubah kata-kata pada status facebook tadi asalkan intinya sama. Dengan seperti itu kan harga diri kita tidak begitu drop lagi. Apalagi cewek yang kita tembak sudah sangat dekat dan kita sudah optimis akan diterima tapi kenyataannya tidak. Maka melalui cara tersebut bisa meredakan dan tetap tersambung pertemanan Anda.

Dan demikianlah trik jitu menembak cewek melalui facebook yang bisa saya sampaikan terima kasih. Semoga berhasil dan Anda mendapatkan cewek yang dinginkan sampai akhirnya menjadi jodohnya, amin.

2 komentar untuk "Trik Jitu Menembak Cewek Melalui Facebook"

  1. -_- belum pernah nyoba trik ginian,, sempet2 nginbox cewek aja ngk di bales

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ya pastiin dulu sicewek sudah lumayan dekat dengan Agan dan mau blz inbox fb.

      Hapus