Cara Merubah Nama dan Alamat Halaman Fanspage Facebook

Halaman atau fanspage facebook bisa kita jadikan untuk sebuah promosi suatu barang atau produk yang kita miliki. Karena Anda belum memiliki sebuah halaman facebook alangkah baiknya kalau buat dulu sekarang melalui cara membuat halaman fanspage facebook lengkap. Kalau sudah jadi maka selanjutnya persiapan mempromosikan halaman facebook Anda supaya memiliki banyak penggemar, dengan begitu produk yang kita pasang dilihat oleh banyak orang.

Tidak mudah hanya satu sampai dua hari kita bisa langsung mendapatkan ratusan penggemar dalam waktu singkat itu. Harus sampai berbulan-bulah bahkan tahunan, namaun kalau memekai trik merubah akun facebook menjadi halaman facebook lebih mudah kita mendapatkan like dari teman facebook. Dengan begitu maka jumlah teman yang kita miliki akan langsung otomatis menjadi penggemar halaman yang dibuat.

Biasanya nemggunakan cara merubah akaun facebook menjadi halaman yang menjadi masalah adalah nama halaman sama dengan nama akun facebook kita, jadi harus kita rubah dulu menyesuaikan bisnis. Misalkan kita ingin jualan makanan melalui facebook, maka sesuaikan nama halaman dengan nama makanan produk kita.

Setelah nama kita rubah berikutnya alamat halaman facebook juga penting. Supaya mudah ditemukan oleh orang lain sebaiknya sesuaikan juga nama dan alamat supaya sama. Dengan begitu juka orang lain menuliskan nama halaman kita pada penelusuran facebook akan langsung muncul di atas dari hasil pencarian karana nama dan alamat halaman facebook kita sudah disesuaikan.


Merubah Nama dan Alamat Halaman Facebook
1. Login dulu ke akun facebook Anda melalui komputer lalu buka halaman yang diketahui.
2. Setelah halaman facebook Anda terbuka artinya bertindak sebagai halaman, Anda cari menu 'Tentang' lalu klik Sunting.

Merubah Nama dan Alamat Halaman

3. Kemudian menu 'Info Halaman' akan terbuka dan silahkan Anda rubah nama dan alamat halaman facebook yang diinginkan.

Merubah Nama dan Alamat Halaman


Perlu kita ketahui juga kalau nama halaman bisa kita rubah kapan saja dan berkalai-kali, berbeda dengan alamat halaman facebook yang hanya diberikan kesempatan merubahnya satu kali saja. Jadi siapkan alamat yang sesuai supaya mudah ditemukan oleh orang lain dan juga mudah diingat.

Dibaca juga : Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fans Page Terbaru melalui pencarian
Alamat halaman facebook bersifat publik, karana alamat ditemukan di Url profil halaman maka siapa saja yang dapat bernavigasi ke halaman Anda atau mencari halaman yang Anda punya dapat melihat alamatnya.

Dan begitulah caranya merubah nama serta alamat halaman facebook yang bisa saya berikan semoga berguna buat Anda. Karena memang tidak semua orang mengetahui cara ini apalagi bagi pengguna yang baru membuat halaman fanspage facebook.

5 Responses to "Cara Merubah Nama dan Alamat Halaman Fanspage Facebook"

  1. ooh gtu ya cara ubah alamat fanspage, tapi sayangnya fp sy blm ada 25 orng yg ngelike jadi blm bisa deh ubah alamat fp nya, tapi lumayan lah udh tau infonya di artikelnya...tinggal nunggu kuota minimal member aja :)

    BalasHapus
  2. wahhh tips nya bermanfaat nih... kunjungi saya yah... http://raydidan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Perasaan kenal dengan template ini.. Hehehe

    BalasHapus
  4. template karya Mas Sugeng. hhh

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel