Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Daftar Foto Profil Facebook Tidak Terlihat Oleh Orang Lain

Memasang foto profil facebook asli akan memudahkan orang lain menemukan kita, namun sebaliknya jika yang kita pasang bukan foto asli. Maka orang lain akan kesulian mengetahui yang mana akun facebook kita sebenarnya. Sebagai pengguna facebook yang patuh terhadap peraturan pasti tidak ingin kalau foto kita digunakan sembarangan. Misalkan untuk memalsu akun facebook, karena orang lain dengan leluasa mengetahui daftar foto profil fb kita sehingga mudah sekali mereka mengambilnya.

Daftar Foto Profil Facebook

Tetapi kita bisa saja mereda kalau pemalsuan akun fb sudah terjadi, dan bisa kita cegah kalau hal itu belum pernah terjadi pada Anda. Yaitu dengan menyembunyikan daftar foto profil facebook kita. Dengan begitu orang lain ataupun teman yang mencoba membuka daftar foto profil kita tidak akan melihat lagi. Tapi ini bukan berarti foto profil yang sedang kita pakai juga tidak ada. Foto profil yang sedang kita gunakan masih tetap kelihatan, hanya saja tidak bisa ditemukan dalam daftar profil oleh orang lain.

Atau ada alasan lain sehingga ingin menyembunyikan daftar foto profil Anda. Apapun alasannya yang jelas ini merupakan salah satu cara yang sangat baik diterapkan untuk keamanan akun facebook kita. Caranya sangat mudah dan sederhana sekali, Anda hanya melakukan perubahan privasi foto profil facebook ke Hanya Saya (Only me). Adapun untuk lebih jelasnya, kita lihat caranya supaya daftar profil facebook tidak terlihat oleh orang lain sebagai berikut.


1. Pertama-tama kita harus masuk dulu ke akun facebook, seperti biasa masukkan user name dan password.

2. Setelah itu kita buka 'Profil' pada profil kita akan melihat foto profil.

3. Klik foto profilnya sampai terbuka.

4. Sekarang ubah pemirsa / privasi foto profil ke "Hanya Saya"
Daftar Foto Profil Facebook

Sekarang foto profil yang kita gunakan sudah tidak ada lagi pada daftar kalau dilihat orang lain. Tapi kalau kita menyimpan lebih dari satu foto profil maka yang lainnya masih kelihatan. Nah, supaya semuanya juga ingin kita sembunyikan sehingga daftar foto profilnya kosong tinggal ubah semua pemirsa foto ke hanya saya.

Buka menu Foto > Album > Foto Profil > Buka satu-persatu dan ganti privasi ke Hanya Saya.

Dengan begitu semua daftar foto profil kita tidak bisa dilihat lagi oleh orang lain. Kalau masih penasaran coba pinjam dulu akun facebook teman dan lihat daftar foto profil facebook Anda apakah sudah tidak terlihat lagi, kalau begitu Anda berarti berhasil.

Kemudian untuk Anda yang akun fbnya sudah dipalsu oleh orang lain tinggal ubah saja foto profil yang berbeda dengan akun palsu itu. Kalau masih saja ada yang berani main-main dengan foto Anda mending biarkan saja, nanti juga bosan sendiri. Mendingan kita buat status facebook dengan tulisan terbalik pasti orang lain tambah bingung dengan Anda.

Posting Komentar untuk "Agar Daftar Foto Profil Facebook Tidak Terlihat Oleh Orang Lain"