Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Status Facebook Banyak Like Menggunakan Auto Like Diliker.net

Pada umumnya seorang pengguna facebook akan senang ketika statusnya banyak yang like. Berbagai trik pun yang beredar di facebook sendiri mungkin kita sering menjumpai segala macam autolike dan sebagainya. Namun kadang ada yang terbukti benar dan ada juga yang hanya menyebar sensasi banyak orang.

Auto like sendiri tidak semuanya bekerja dengan baik, ada juga yang kadang sudak tidak work atau karena kesalahan kita sendiri. Disini saya akan memberikan sebuah trik supaya status facebook yang sudah kita buat banyak yang like dalam beberapa menit saja. Tentu menggunakan auto like yang saya sudah coba dan berhasil yaitu diliker.net.

Jadi fungsi dari auto like ini seperti namanya supaya status facebook mendapatkan like dalam waktu singkat dan jumlah yang banyak. Seperti yang saya coba pertamakalinya memakai trik ini, baru unggah sebuah gambar lalu jalankan autolik selang beberapa menit jumlah like sudah 200-an lebih. Anda juga pasti bisa, asalkan akun facebooknya sudah diatur sesuai syarat.
Auto Like Status Facebook

  • Yang pertama umur yang tercantum pada akun facebook sudah 18 tahun ke atas
  • Kedua, atur privasi status ke Publik bukan teman atau yang lainnya
  • Ketiga aktifkan pengikut facebook Anda ke semua orang, https://www.facebook.com/settings?tab=followers.
Aplikasi auto like banyak iklan pop up yang bisa memperlambat atau mengganggu perjalanan, sebaiknya Anda pasang add-ons AdBlock dulu. Untuk browser Firefox Anda bisa pakai ekstensi Strict Pop-up Blocker, untuk Chrome bisa dicari sendiri.

Sebenarnya tidak hanya Diliker.net saja yang masih bisa digunakan untuk autolike saat ini, lainnya seperti Hublaa.me dan Likelo.me. Kita fokus dan kuasai ke satu ini dulu, kalau sudah bisa pakai yang lain pasti mudah sekali.

Cara Menggunakan Auto Like Diliker.net
1. Pastikan Anda sudah login ke facebook dan jangan lupa syarat-syarat tadi sudah sesuai
2. Sekarang buka Diliker.net, lalu Anda lihat dan klik tulisan CLICK HERE pada METHOD 1
3. Kita akan dibawa ke tab baru untuk install aplikasi HTC pada facebook dengan klik Ok
4. Setelah selesai terpasang aplikasinya akan ada pemberitahuan. Yang harus Anda lakukan adalah copy semua url di halaman tersebut dengan cepat. Ketika masih loading Anda langsung  arahkan cursor dan klik kanan pada url lalu copy, karena url yang bisa dipakai adalah yang muncul pertama.
Supaya tidak mengulangi langkah ini berkali-kali sebaiknya Anda simpan url nya pada notepad untuk digunakan berikutnya.
5. Paste-kan url yang tadi Anda copy ke kolom yang tersedia pada halaman utama diliker.com lalu klik 'Submit Query'.
Auto Like Status Facebook
6. Memasukkan kode captcha dengan benar untuk memverifikasi bahwa Anda bukan robot dan klik 'continue'
7. Klik pada tulisa 'Use Autolike'
8. Berikutnya ini yang terakhir, Anda akan melihat beberapa status yang telah dibuat baik berupa tulisan atau gambar. Kita tidak bisa langsung pilih semua status, salah satu saja yang dibutuhkan dan klik 'submit'.

Penting!
  • Sebelum menggunakan autolike untuk status yang berikutnya, tunggu 15 menit berlalu
  • Jumlah like bukan Anda yang menentukan, tapi jangan khawatir kalau masih kurang banyak bisa lakuakan autolike 2 kali pada status yang sama.
  • Cara ini hanyak untuk pengguna pc / komputer / laptop
Cara ini tidak direkomendasikan di facebook jadi tidak sepenuhnya aman. Jadi gunakan autolike jangan sampai berlebihan karena yang berlebihan itu tidak baik tentunya. Adapun cara yang aman buat dapat banyak like status facebook yang harus Anda tahu Trik Agar Status Facebook Banyak yang Like Tanpa Autolike.

Posting Komentar untuk "Trik Status Facebook Banyak Like Menggunakan Auto Like Diliker.net "