Cara Mengundang Teman Untuk Menyukai Halaman Facebook

Kalau Anda telah membuat halaman facebook melalui akun facebook pribadi pasti halaman baru  Anda masih kosong like. Lalu bagaimana caranya supaya halaman kita setidaknya ada yang like? Yaitu dengan mengundang teman facebook kita untuk menyukai halaman kita. Dengan begitu teman Anda yang diundang akan mendapatkan sebuah pemberitahuan “bahwa teman anda mengundang anda untuk menyukai halaman barunya”.

Untuk halaman yang digunakan buat bisnis, misalkan menjual suatu barang. Maka semakin banyak yang like halaman Anda semakin besar kemungkinan orang lain mengetahui produk Anda dan akhirnya mau membeli, tergantung nanti cara mempromosikan suatu barang itu. Jadi orang lain yang sudah memberikan like pada halaman kita, secara otomatis kitiman halaman kita nanti akan terlihat pada mereka yang telah like.

Cara mengundang teman supaya mau like halaman kita, caranya sangat mudah. Dan kita ketahui bahwa mengundang teman tidak menjamin akan langsung mendapatkan like ke halaman kita. Ya kalau teman yang kita undang membuka pemberitahuan kita, kalau tidak. Oleh karena ini pintar-pinarlah menundang tidak harus banyak yang penting tapat sasaran. Berikut caranya yang harus kita lakukan untuk menyebar undangan ke orang lain atau teman.


Cara Mengundang Teman Untuk Menyukai Halaman Facebook
1. Masuk ke facebook dan buka halaman Anda
2. Setelah halaman facebook terbuka, baik Anda menggunakan komputer atau handpone
3. Klik pada ‘Undang Teman untuk Menyukai Halaman Ini’ yang terletah di bawah foto dan nama halaman Anda
Cara Mengundang Teman Untuk Menyukai Halaman Facebook

Cara Mengundang Teman Untuk Menyukai Halaman Facebook

Selanjutnya Anda bisa undang semua teman dengan klik ‘Undang’ sebanyak-banyaknya. Walaupun Anda undang semua teman sampai tidak tersisa satupun, tapi tidaklah menjadi jumlah teman yang kita undang sama dengan jumlah like halaman facebook. Karena bisa saja selain teman kita tidak menanggapi undangan juga kadang ada yang sedang tidak aktif ketika kita undang.

Cara ini juga bisa untuk mengundang teman pada halaman orang lain. Tidak cuma halaman sendiri, tetapi pada halaman orang lain pun kita bisa melakukan ini. Namun akan menguntungkan orang lain yang menjadi pemilik suatu halaman tersebut.

Adapau cara lain supaya like halaman kita bertambah adalah dengan like halaman lain atas nama halaman Anda. Yang bisa dibaca pada artikel sebelumnya Cara Like Halaman Lain Sebagai Halaman. Memberikan komentar atas nama halaman kita kepada status baru halaman lain juga dilakukan.

Mempertahankan Like Halaman Kita
Salah satu kendala lagi bahwa orang lain atau teman yang sudah like halaman kita bisa saja meninggalkannya dengan batal suka/dislike. Untuk itu selain mendapat like tambahan Anda juga harus mempertahankan penggemar halaman supaya tidak pada kabur. Salah satu caranya adalah disamping kita mempromosikan barang alangkah baiknya dengan memberikan kuis yang berhadiah untuk pemenangnya dan atau cara lain yang disukai penggemar kita supaya halaman kita menjadikan pembicaraan orang banyak. Katakanlah sekalai-kali ini sebagai beramal yang bermanfaat walaupun kita buat sebulan sekali.

Mungkin demikian cara mengundang teman untuk menyukai halaman facebook Anda. Semoga setelah baca artikel ini halaman Anda tambah banyak like dan jangan lupa like dan bagikan artikel ini supaya bermanfaat.

2 Responses to "Cara Mengundang Teman Untuk Menyukai Halaman Facebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel