Cara Menghapus Halaman (Fans Page) Facebook Secara Permanen

Kenapa halaman atau fans page facebook mau dihapus?
Ya karena tidak ada yang like halaman, halaman facebook tidak pernah terurus, sudah terlalu banyak halaman facebook yang saya buat dan atau alasan lain sehingga menginginkan itu.

Tapi saran saya kalau halaman facebook sudah memiliki jumlah like yang banyak sekitar 5000 like, sayang sekali kalau harus dihapus secara permanen. Mending coba ditawarkan sama orang lain siapa tahu ada yang mau beli dengan harga tinggi. Karena bagaimanapun juga halaman yang sudah memiliki jumlah like yang banyak tentu prosesnya juga lama. Untuk mendapatkan like sampai ratusan saja susah apalagi sampai ribuah.

Saran dari saya sebelum Anda melakukan ini, alangkah baiknya pikirkan dulu lebih lanjut, Kalaupun sudah terlanjur jangan khawatir karena penghapusan halaman facebook secara permanen membutuhkan waktu 14 hari sampai akhirnya diputuskan untuk kita hapus secara permanen. Adapun langkah yang harus dilakukan untuk melakukannya adalah sebagai berikut.


Cara Menghapus Halaman (Fans Page) Facebook Secara Permanen
1. Buka halaman facebook Anda yang akan dihapus

2. Pilih Pengaturan yang berada di sisi pojok kanan atas Halaman facebook.

3. Kalau pengaturan Umum halaman facebook telah tampil, selanjutnya klik Sunting pada Hapus Halaman sampai ada tulisan pemberitahuan Hapus Halaman Secara Permanen Anda klik.

Cara Menghapus Halaman (Fans Page) Facebook Secara Permanen

4. Jendela pop up akan muncul lalu pilih Hapus.


Cara tersebut bisa kita kerjakan kalau melalui desktop/komputer atau laptop. Sedikit berbeda namun ada beberapa persamaan kalau melalui ponsel/handpone, dan lebih panjang lagi caranya. Berikut cara menghapus halaman (fans page) facebook melalui handpone.

1. Buka halaman facebook terlebihdahulu
2. Kalau halaman facebook telah tampil, selanjutnya klik 'Lainnya'
3. Pada menu lainnya ada beberapa pilihan, Anda pilih Sunting Pengaturan

4. Pilih pengaturan Umum

5. Klik Hapus Halaman secara permanen
Cara Menghapus Halaman (Fans Page) Facebook Secara Permanen
6. Klik lagi Hapus Halaman

Setelah klik Hapus seperti yang sudah saya bilang jangan khawatir, karena ini membutuhkan waktu 14 hari sebelum Anda yakin ingin menghapus halaman facebook secara permanen. Dalam jangka waktu Anda masih bisa membatalkan penghapusan halaman yang akan muncul pada pemberitahuan bertanda merah yang berada di atas kotak pembuatan status.

Kalau waktu 14 hari sudah terlampaui, maka saatnya Anda mengeksekusi halaman facebook untuk dihapus secara permanen. Melalui langkah pertama cara di atas baik melalui decktop ataupun melalui ponsel.

Selesai cara menghapus halaman (fans page) facebook secara permanen yang bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu Anda yang membutuhkan, dan semoga bermanfaat. Halaman facebook yang sudah terhapus secara permanan maka tidak akan lagi terlihat pada pencarian.

Belum punya halaman facebook? Baca ini, Cara Membuat Halaman (Fans Page) Facebook.

2 Responses to "Cara Menghapus Halaman (Fans Page) Facebook Secara Permanen"

  1. ternyata menghapus prosesnya lumayan panjang juga ya gan. harus ke warnet kayaknya drpd lewat handphone, ribet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah paham tidak ribet kok Gan, memang kalau pertama kalianya sedikit susah juga.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel