Cara Like Halaman Facebook Lain Sebagai Halaman Kita

Kalau kita like sebuah halaman (fans page) orang lain pasti menggunakan akun facebook pribadi yang sering kita jumpai. Sebuah halaman yang baru dibuat tidak akan mendapatkan kiriman apa-apa dari halaman lain sebelum memberikan like ke sebuah halaman facebook yang lain.

Dengan kita memberikan like sebagai halaman kita bisa dikatakan menambah pertemanan antar halaman facebook. Namun tidak seperti pertemanan facebook pada umumnya yang membutuhkan konfirmasi, karena halaman facebook kita tahu hanya dengan memberi like saja sudah dapat mendapatkan kiriman dari suatu halaman.

Selain mendapatkan kiriman dari halaman lain, cara ini bisa menambah pengunjung terhadap halaman facebook Anda dan bahkan bisa menambah like. Kalau kita saling komentar menggunakan halaman sambil mempromosikan maka lama-lama akan jumlah like ke halaman Anda akan bertambah.

Jadi kalau Anda mempunyai halaman yang memiliki tujuan yang baik, cara like antar halaman menjadi salah satu meningkatkan kualitas halaman Anda. Semakin bertambah orang yang melihat halaman Anda maka akan semakin rame nantinya.

Cara Like Halaman Facebook Lain Sebagai Halaman Kita
1. Pastikan Anda sudah membuat halaman facebook, kalau belum punya bisa buat dulu mengikuti langkah Cara Membuat Halaman (Fans Page) Facebook Lengkap
2. Masuk ke akun facebook
3. Cari dan buka halaman facebook yang mau Anda like
Tips : cari halaman lain yang sesuai dengan kategori halaman Anda agar nanti enak pembicaraannya karena memiliki topik yang sama. Dan cari yang sudah banyak penggemarnya/banyak like.
4. Kalau sudah mendapatkan, Anda klik pada titik tiga [...] yang berada pada bawah sampul halaman dan pilih 'Like As Your Page'
Cara Like Halaman Facebook Lain Sebagai Halaman Kita

5. Pilih satu halaman Anda yang akan digunakan buat like, setelah itu klik Simpan.
Cara Like Halaman Facebook Lain Sebagai Halaman Kita

Coba sekarang buka halaman Anda yang sudah digunakan tadi buat like, dan lihat pada beranda akan ada kiriman terbaru halaman yang sudah kamu like.

Kalau kita sedang bertindak menggunakan halaman maka bisa langsung like halaman facebook lain sebagai halaman kita tanpa melalui menu titik tiga. Secara otomatis akan menjadi like antar halaman karena Anda sedang menggunakan akun halaman facebook.
Dibaca juga untuk Anda yang sudah bosan mengurus halamannya
Cara Menghapus Halaman (Fans Page) Facebook Secara Permanen

Perlu diketahui lagi bahwa cara ini hanya bisa dilakukan melalui komputer/laptop. Saya sudah coba melalui ponsel namaun tidak tersedia, mungkin pada ponsel Anda bisa saya tidak tahu. Terima kasih dan semoga artikel ini bermanfaat.

5 Responses to "Cara Like Halaman Facebook Lain Sebagai Halaman Kita"

  1. hahhahahah........cara yang simple ini kadang banyak orang yang tidak mengetahuinya......nice info gann....

    BalasHapus
  2. ane tiru dah buat ningkatin like fans page blog ane. thanks gan

    BalasHapus
  3. begono toh caranya thanks,,,

    BalasHapus
  4. sangat bermanfaat kini www.blogfilm.co bertambah pengetahuan .. thanks .semoga rizki agan semakin bertambah

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel