Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Keluar Dari Group Di Facebook

Sekarang ini banyak sekali group-group di facebook yang dibuat namun tidak jelas maksud dan tujuannya. Tetapi ada juga yang memberikan informasi bermanfaat setiap hari. Salah satu contohnya group tentang pecinta alam, group jual beli, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kenapa Anda mau keluar dari group facebook?
Karena yang telah saya sampaikan tadi bahwa tidak semua group di facebook itu bermanfaat. Ada juga yang dibuat dengan asal-asalan tidak jelas namanya dan tujuannya apa namaun menambahkan anggota seenaknya sendiri.

Disisi lain pembuatan dari sebuah group facebook juga sebenarnya sangat mudah. Tinggal klik menu Buat Group kemudian menuliskan nama group, memasukkan nama anggota, pilih privasi group, lalu klik Buat. Maka group facebook Anda langsung jadi, tinggal mencari anggota yang banyak.

Pernah tiba-tiba ada teman yang menambahkan saya ke salah satu group facebook dan tidak perlu saya sebutkan namanya. Karena memperoleh pemberitahuan bahwa teman Anda telah menambahkan Anda ke group facebook. Kemudian saya lihat, wow ternyata isinya seperti itu semua??? Sudahlah tidak usah dibahas lagi langsung saja bagaimana cara keluar dari group facebook.


Melalui pc/komputer/laptop
1. Buka akun facebook
2. Cari group yang dimaksud
3. Masuk ke group tersebut
4. Arahkan kursor pada menu yang bertuliskan 'Bergabung'
5. Akan ada dua pilihan 'Berhenti mengikuti group' dan 'Keluar dari group'
Cara Keluar Dari Group Di Facebook

Bagaimana, mudahkan. Memang kalau melalui pc sangat cepat dan mudah, beda lagi caranya kalau Anda melakukannya melalui handpone.

Melalui Hp (handpone)
1. Buka akun facebook
2. Masuk ke group yang Anda maksud
3. Lihat menu group yang berada di bawah dan pilih ‘info’
4. Pilih ‘keluar dari group’

Cara Keluar dari Group Facebook

Dengan berhenti mengikuti atau keluar dari group facebook yang kita inginkan, setidaknya kita tidak akan melihat lagi kiriman dari group itu kalau group tersebut bukan untuk publik. Karena Anda sudah tidak lagi menjadi anggota group facebook tersebut berarti sudah berhasil keluar dari group.
Dibaca juga : Trik Agar Status Facebook Banyak yang Like

Sekian, mudah-mudahan ini bisa membantu Anda yang membutuhkan cara keluar dari group di facebook dengan mudah.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Keluar Dari Group Di Facebook"